Perlu Tahu Nintendo Wii Aksesoris

 
Video game bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk melewati beberapa jam dengan teman-teman, atau cara yang bagus untuk memperbaiki diri sendiri untuk setiap tujuan. Gunakan video game untuk menumpahkan pound ekstra, meningkatkan refleks Anda, dan bahkan belajar bahasa baru. Pelajari cara untuk mendapatkan semua yang Anda dapat dari mereka dengan menerapkan tips yang berguna di bawah ini.
 
Rating ESRB adalah alat yang hebat untuk menentukan apakah atau tidak sebuah permainan aman atau tidak untuk anak Anda. Tidak setiap anak harus bermain setiap pertandingan; Peringkat ESRB dapat membantu Anda ketika Anda memilih mana yang untuk membeli. Peringkat ini dapat menjaga Anda dari membuat kesalahan mahal.
 
Coba download demo permainan sebelum membeli permainan yang sebenarnya sehingga Anda dapat menentukan apakah Anda akan menikmatinya. Preview seperti ini benar-benar baik untuk membantu Anda memilih untuk membeli paket lengkap. Tapi pastikan ketika menggunakan saran ini yang Anda berhati-hati. Tidak pernah men-download salinan bajakan atau dari situs yang tidak diverifikasi dan dapat dipercaya.
 
Ketika Anda menyimpan permainan Anda, tidak selalu menyimpannya dalam slot yang sama persis. Coba menggunakan satu yang berbeda setiap begitu sering. Anda mungkin menemukan di masa depan yang Anda ingin melanjutkan permainan Anda dari sudut pandang yang berbeda. Jika Anda terus menyimpan sebagai Anda pergi bersama, Anda tidak akan memiliki pilihan itu.
 
Fungsi chatting harus dinonaktifkan sepenuhnya saat anak-anak muda yang terlibat. Anak-anak di bawah usia sepuluh tidak benar-benar perlu untuk chatting. Jika sistem chat tidak dapat dinonaktifkan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali pembelian Anda. Meminta penjual atau melakukan riset online untuk memastikan.
 
Jadilah sadar akan bahaya yang tersembunyi dari game online. Beberapa permainan ini akan mengharuskan Anda untuk membayar biaya bulanan. Jika anak Anda meminta untuk bergabung dengan komunitas game online, pastikan Anda memahami berapa banyak ini mungkin biaya. Cari tahu apakah ada biaya apapun, dan jika demikian, apakah game yang layak.
 
Jika anak-anak Anda bermain, gunakan pengaturan kontrol orangtua. Jangan lupa untuk memeriksa apakah permainan dapat diakses dan dimainkan secara online. Jika hal ini terjadi, akses internet yang terbatas mungkin di urutan. Anda juga harus melihat teman-teman yang mereka miliki dalam daftar teman mereka.
 
Anda mungkin ingin menerapkan pengaturan keamanan saat membuat konsol rumah Anda. Anda mungkin dapat membuat penyesuaian yang menjaga anak-anak dari melihat konten dewasa. Anda bahkan mungkin dapat menyesuaikan pembatasan konten untuk setiap anggota rumah tangga.
 
Periksa game dari perpustakaan untuk melihat apakah Anda menyukainya. Kebanyakan perpustakaan umum menawarkan video game yang dapat diperiksa secara gratis. Perpustakaan biasanya memiliki judul untuk semua konsol utama, jadi hanya memeriksa dengan mereka di muka untuk judul yang mereka miliki.
 
Tidak bermain selama lebih dari beberapa jam pada suatu waktu. Game bisa membuat ketagihan, dan ada hal seperti kecanduan video game, sehingga Anda harus berhati-hati untuk itu. Batasi waktu game untuk dua atau tiga jam sehari. Jika Anda bermain lagi, istirahat teratur.
 
Sebagai orang tua, bermain game untuk mencari tahu apa yang anak Anda terlibat dalam. Anda dapat mencoba permainan baru, bermain dengan anak Anda atau hanya mengamati anak Anda bermain. Cobalah untuk berkomunikasi dengan mengajukan pertanyaan dan menunjukkan bahwa Anda tertarik pada petualangan game mereka. Ingat, cara terbaik untuk belajar adalah praktek!
 
Anda dapat menikmati video game hanya untuk bersenang-senang, atau Anda bisa mendapatkan dunia pendidikan dan pengayaan dari mereka. Semoga artikel ini telah menunjukkan Anda bagaimana untuk mendapatkan game lebih murah, bermain mereka lebih baik dan benar-benar menggunakan mereka untuk semua mereka layak.
 
untuk games-games terbaru, klik Jual PS4